Laman

Maret 27, 2013

Pixxy Lixxx : Guitarist, Host, Presenter, Announcer & Entertainer

youtube logo

Well, kalo kamu adalah seseorang yang mengaku sebagai gitaris, atau setidaknya sedang berusaha mempelajari instrumen musik yang satu ini, tidak ada salahnya untuk mencoba belajar dengan cara online.
Yap,, jaman sekarang untuk taking lessons tidak harus datang ke tempat les, belajar di kelas, bla bla bla...Sucks.

Kamu bisa belajar lewat berbagai macam video tutorial yang semakin baik kualitasnya dari waktu ke waktu. Mungkin dari DVD kepingan atau yang paling gampang adalah YouTube. Yap, YouTube! adalah cara yang paling mudah untuk mempelajari teknik bermain gitar, tutorial merawat gitar, cara mengupgrade gitar,  memperbaiki, sampai cara membuat gitar elektrik maupun akustik, lengkap!!!

Tapi ada satu channel disana yang menyita perhatian saya, he's a kind guy, cara dia menjelaskan sesuatu tuh berbeda dengan yang lain, kocak, seru, dan tekniknya juga mantap, profesional. Well, saya juga seorang radio dj, apabila kamu adalah seorang gitaris dan juga radio dj, mungkin bisa belajar juga dari orang satu ini. Learning how to talking, presenting a video show, being a good host, and entertaining people. haha,, mencoba apa salahnya, coba aja kulik dia di YouTube.

check it out :
http://www.youtube.com/watch?v=rcWtHEHa_FE
or
http://www.youtube.com/watch?v=rcWtHEHa_FE


I'm not promoting him, i just like his videos, LoL.
Cheers,
@febriano84

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment kamu sangat bermanfaat bro.