Laman

Januari 31, 2013

ADIKSIGITAR QUIZ !!!

Apa kabar Gitaris ??
Yup, it's time to the first quiz on adiksigitar.blogspot.com !!

saya ingin iseng mencari tahu  
ARTIKEL APA YANG KAMU BUTUHKAN DALAM BLOG INI?

Karena disini saya sangat ingin berbagi ilmu kepada sesama gitaris, ataupun kamu yang hanya sekedar hobi/tertarik dengan alat musik berdawai elektrik ini.

Saya akan memberikan reward 1 buah efek pedal distorsi DANELECTRO FAB METAL untuk kamu yang memberikan komentar terbaik sesuai pertanyaan diatas. Komentar juga dapat ditambahkan dengan saran/kritik membangun bagi blog ini, supaya blog ini at least dapat menjadi salah satu sumber informasi tentang gitar elektrik yang baik. :).

Jangka waktu quiz ini sampai akhir bulan MARET 2013.
Ditunggu komentarnya bro!!
cheers,
Good Luck.

4 komentar:

  1. mas tolong banyakin untuk review gitar listriknya mas kaya ibanez rg atau schecter nya..makasih

    BalasHapus
  2. artikel tentang bagaimana cara mengatasi permasalahan pd gitar custom bro,kaya ukuran neck,berat bodi yg ideal,soalnya mau bikin customan nich!

    BalasHapus
  3. artikelnya bagus, butuh legenda gitaris ama gitarnya lum di share, background blog agak cerah dikit,soalnya kelihatan agak gelap tuh.Sekalian diulas kelebihan dan kekurangan tiapo item gitar... makasi mas

    BalasHapus
  4. Selamat untuk mas Benny S, anda mendapatkan hadiah 1 buah efek distorsi Danelectro FAB Metal, silahkan konfirmasi nama dan alamat anda ke kontak adiksigitar.blogspot.com / di @febriano84, artikel secepatnya akan di update, and for others wait for another cool quiz here! cheers.

    BalasHapus

Comment kamu sangat bermanfaat bro.