Laman

November 29, 2013

RASAKAN NUANSA GIBSON DI GITAR INI DENGAN HARGA YANG SANGAT TERJANGKAU !!


Maestro By Gibson
Whazzupp adiksigitaris! 

Yupp! Gitaris pasti tau model gitar yang satu ini! Banyak yang menganggap bahwa gitar elektrik produksi GIBSON memang tidak diragukan lagi dalam hal kualitas, daya tahan dan performance nya, tetapi lebih banyak lagi yang menyayangkan kalau harga gitar yang satu ini memang sangat selangit, mahaaalll bangett bahkan banyak gitaris yang menganggap mereka "way too overpriced". Fiuhh..

Weiitz, tapi sabar dulu.. Kalo kamu memang sebegitu ngefans nya dengan brand elektrik yang satu ini tapi punya kendala dalam hal "fulus", haha, kayanya kamu harus coba gitar elektrik yang satu ini. 

MAESTRO BY GIBSON, ya itu yang tertera di headstocknya, sebuah gitar elektrik yang sepertinya cocok untuk kamu yang baru memulai belajar gitar elektrik. Dengan pilihan type yang cukup beragam, seperti Les Paul, SG, Les Paul Junior sampai Mini Flying V

Gitar ini lebih banyak ditawarkan dengan bundling starter pack, termasuk amplifier, kabel, picks, senar dan strap. Dari info yang saya dapatkan dari website resmi mereka disini, hampir seluruh produk MAESTRO menggunakan body dengan bahan kayu poplar, fingerboard rosewood, dan neck dari kayu maple dengan pilihan pickup hanya humbucker.

Tapi ada yang unik dengan brand ini, ternyata MAESTRO tidak hanya memproduksi gitar elektrik/ampli saja, tetapi mereka juga menyediakan beberapa pedal efek yang cocok untuk para beginner diluar sana, seperti Chorus, Phaser dan Overdrive/Crunch.



Gimana? Penasaran sama harganya? haha, tenang.. Gitar ini kabarnya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau hanya sekitar 1 jutaan Rupiah saja. Well?
Cek link video disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment kamu sangat bermanfaat bro.