Laman

November 16, 2013

Adiksigitar Review : NEW-BORN HELLRAISER BOY ! PLEASE WELCOME > SCHECTER GUITAR AMPS !


Hellraiser Stage 100 Head 

A : I'M SO BORING IN CRAFTING GUITARS, WHAT ABOUT BUILDING A BRAND NEW KICKA** AMPS ??! 

B : HOLLY SH#T, YOU'RE RIGHT ! LET'S DO IT NOW !! 

Haha, well, mungkin itu adalah  percakapan awal dimana akhirnya Schecter Guitar Research juga memutuskan untuk terjun bersaing didunia Amplifier gitar.


Ini merupakan sebuah awal ekspansi dan inovasi mereka dalam mengembangkan varian produknya. Setelah dari era 70an mereka hanya membuka bengkel gitar, terus berkembang menjadi produsen gitar yang sangat diperhitungkan sampai akhirnya sekarang benar-benar merealisasikan dalam hal menciptakan pakem baru dalam dunia "sound" gitar elektrik.

Salah satu amplifier terbaru mereka adalah SCHECTER  HELLRAISER STAGE 100 HEAD berkekuatan tabung dengan power 100 Watts. 2 pilihan input Low/Normal, memiliki 2 channel yaitu Clean dan Lead dan didukung dengan fitur baru yang mantap, 2 pilihan EQ untuk masing-masing channel (treble - middle - bass - volume - gain), disematkan pula fitur baru yaitu knob "FOCUS" (tight - normal - VII - VIII), 3 knob master (master - presence - boost), 4 tombol pilihan (boost, fx loop, channel select, UK/US Voicing) dan Nosie Reduction.

HT100 menyediakan 2 konfigurasi input untuk gitar yaitu input normal dan active. fungsinya untuk mengakomodir gitar yang kita gunakan, input normal untuk gitar dengan PU pasif dan input active untuk gitar dengan PU aktif, gunanya untuk menstabilkan kualitas sinyal gitar kamu. 







Yang lebih gila lagi, ternyata ampli ini menyediakan fitur "FOCUS" sebagai pilihan output sound yang sesuai dengan selera dan karakter gitar kamu, fitur ini memberikan alternatif bagi kamu yang menggunakan gitar dengan senar 6 (normal), senar 7 (VII), atau 8 (VIII), sadissss!! Jadi buat Anda para Metalhead diluar sana yang merasa tidak puas dengan performance amplinya silahkan coba ampli ini, gitar standar? jabanin, gitar senar 7 sampe 8? Apalagi!

Pada panel belakang terdapat dua lubang speaker output yang dilengkapi dengan saklar switch (4ohm, 8 ohm, 16 ohm), 2 knob level (send/return), 2 lubang koneksi FX send/return, koneksi kabel power, serta  lubang koneksi footswitch, great!!


Dalam hal kualitas suara, sudah pasti head amp ini bisa memberikan kamu sesuatu yang "lebih"! Karakter sound yang warm serta lebar dalam channel clean, dan ketika dihajar pake distorsi ampli ini bakal lebih "meledak" dan "teriak"! padat berisi (bukan semok tapi, ha!) dan so pasti GAHARR! Siap-siap aja dihajar oleh "tamparan" sound yang sadis dari SCHECTER HELLRAISER STAGE 100 HEAD!!

Hellraiser USA 100 Combo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment kamu sangat bermanfaat bro.