Laman

April 13, 2014

Adiksigitar Store : Footswitch DIY Untuk Roland Cube 20XL, 30XL, dan 40XL Murah!


Roland Cube 20XL

Yap, whazzup dudes!

Emang paling males kalau kita harus bermain gitar tetapi tidak bisa jauh dari amplinya, alias harus mengganti channel Clean/Drive menggunakan jari, sangat merepotkan. Apalagi musik yang kamu mainkan membutuhkan penggantian channel clean, drive dan efek/solo yang cukup banyak. Fiuhh..

Ya, memang diluar sana tersedia footswitch eksternal Roland yang dijual terpisah, khusus untuk mengganti channel atau efek dengan tipe FS-5 atau FS-6 atau banyak tipe lainnya. Tapi masalahnya adalah harga footswitch tersebut setara dengan harga pedal efek bahkan mungkin melebihi harga dari amplinya sendiri apabila kamu belinya seken! Hehe. Sucks.



So, langsung saja, disini saya menerima pesanan untuk jasa pembuatan Footswitch Pedal DIY/Homemade untuk amplifier Roland Cube berbagai tipe, mulai dari 20XL, 30XL dan 40XL.

Dengan pilihan casing kayu/besi aluminium dengan harga yang terjangkau! silahkan kontak disini apabila kamu tertarik, tenang saja alat ini sangat aman dan tidak ada efek negatif terhadap sirkuit internal ampli kamu. 100% safe and sounds. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment kamu sangat bermanfaat bro.