Laman

Februari 22, 2013

Adiksigitar Preview : JACKSON ADRIAN SMITH SDX SIGNATURES


Jackson Guitars really have a balls !!

Grover Jackson adalah manusia yang bertanggung jawab atas berkembangnya pabrikan gitar elektrik ini, sejak tahun 80an dan terus berkembang sampai dengan hari ini. Untuk gitar yang satu ini, Jackson terlihat mengadopsi bentuk karakter dari Fender Stratocaster yang terkenal itu.

Well, gitar Jackson Adrian Smith Signatures ini merupakan pengembangan dan hasil kerjasama Jackson Guitars dengan pentolan dan gitaris band legend IRON MAIDEN. Gitar ini memiliki fitur antara lain, body dari kayu basswood dengan finishing warna putih yang cool, neck dari kayu maple dengan joint bolt-on, fingerboard terdapat pilihan maple/rosewood (rosewood fingerboard menggunakan pickguard warna putih, serta maple fingerboard menggunakan pickguard berwarna hitam).

Untuk elektroniknya, gitar ini menggunakan konfigurasi pickup H-S-S (Jackson high-output bridge pu, noiseless middle, dan single coil neck pu), 5 way switch selector, 1 volume, 1 tone. Gitar ini juga menggunakan Jackson tuners, Floyd Rose Special Tremolo, dan hardware yang berwarna hitam kelam.

More just click www.jacksonguitars.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment kamu sangat bermanfaat bro.