Laman

September 15, 2014

Adiksigitar Preview : FENDER SLIDE Interface



Hello Adiksigitaris! How's life ?!
Setelah sekian lama akhirnya kita berjumpa lagi ! :D

Yup, saat ini kita akan mencoba mengulas satu pilihan baru untuk kamu yang hobi rekaman atau bermain gitar dengan perangkat gadget canggih kamu. Setelah kita mengenal berbagai brand guitar interface semacam iRig, Peavey Ampkit seta Positive Grid, ternyata pabrikan Fender juga tidak mau kalah untuk bersaing dengan nama-nama barusan. Dan pada akhirnya mereka merilis satu alat yang dapat menghubungkan antara gitar elektrik dengan gadget atau IOS devices milikmu dengan kualitas sound yang tidak kalah keren. 


 Alat sebesar mouse komputer ini bernama Fender Slide Interface, yang merupakan jawaban Fender atas banyaknya software-sofware yang memudahkan para gitaris untuk berlatih, bersenang-senang bahkan merekam musik mereka menggunakan gadget-gadget yang portable seperti iPod touch/ iPhone / iPad dan Mac/PC.
Alat ini terdiri dari beberapa bagian, seperti : mini jack untuk headphone/speaker/amplifier, kontra jack untuk gitar elektrik, usb flash socket dan lingkaran rotari besar dibagian atas yang berfungsi sebagai volume dan rotari kecil yang berfungsi sebagai "balancing" antara dry signal (input) dan output.

Alat ini kompatibel dengan berbagai aplikasi gitar di IOS devices seperti Amplitube, Ampkit dll. 

Tambah satu lagi nih pilihan baru untuk mensupport bermain gitar dengan cara digital! yeah! 

Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment kamu sangat bermanfaat bro.